23 November 2011

DERITAKU

Tuhan…
Aku mohon cabutlah nyawaku ini
Kalau diri ini hanya untuk berbuat dosa
Bila diri ini hanya berbuat salah
Dan jika diri ini sungguh tak berarti
Ku tak ingin berlama-lama gelimangan dalam kesalahan dan dosa-dosaku

Kini aku sadari aku hanyalah sosok yang tak berarti
Kini aku tahu aku hanyalah benalu yang hinggap menjadi beban
Kini aku mengerti sungguh lemah diriku,
Selalu gagal gagal dan gagal, ….salah salah dan salah….

Entah sampai kapan terus begini, padahal sang waktu terus berlalu
Sungguh aku tak ingin mengecewakan mereka yang mengasihiku
Mereka sangat lugu dan tak mengerti apapun
Yang mereka tahu, aku hanyalah lebah yang memberinya madu setiap hari
Yang mereka tahu aku adalah matahari yang menerangi langkah-langkahnya

Tuhan…..
Aku kehilangan haluan aku kehilangan semangat
Namun ku tak ingin pula kecewakan mereka..
Kalau mereka tahu aku hanyalah serangga yang fakir
Kalau mereka tahu aku hanyalah bintang yang tak bersinar
Kalau mereka tahu aku hanyalah awan hitam yang mendung
Pastilah mereka kan menepi dan berlari daripadaku

Tuhan …
Kalau Kau tak cabut nyawaku
Berilah aku kesempatan tuk raih semuanya
Jadikanlah aku pemberi harapaanya dengan seijin-Mu
Kabulkanlah…..kabulkanlah….

Aku buktikan pada mereka, bahwa aku bisa…bisa…
Walau penderitaan itu sulit tuk dilupakan
ter lalu sakit, luka yang membekas dalam tetesan air mataku
Aku hanya bermohon pada-Mu cabutlah nyawaku atau berilah aku kesempatan

#Aboe Akbar Abi#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar